Sabtu, 04 Februari 2012

Curug 7 Bidadari

Berwisata air yuk ke curug 7 bidadari... Terletak di Desa Keseneng Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang. Curug itu artinya air terjun. Setiap kali mendengar kata air terjun langsung terbayang betapa untuk mencapainya pasti butuh usaha yang ekssstraaa keras dengan jalanan yang curam pula. 

Weeiittsss untuk obyek wisata curug 7 bidadari ini ternyata lain lho, untuk mencapainya tidak perlu usaha yang terlalu keras karena tidak harus melalui jalanan menanjak yang tinggi dan curam seperti pada obyek wisata air terjun semirang. Cukup jalan sebentar dari area parkir sudah sampai dech di lokasi air terjunnya. Itu sebabnya obyek wisata ini cukup ramai dikunjungi wisatawan. Curug 7 bidadari inipun sudah dikelola dengan baik, banyak fasilitas umum yang dapat digunakan dan tentu saja bersih. 

Setelah puas bermain air jadi lapar dech, tenang aja...disini sudah ada deretan penjual yang menawarkan makanan dan minuman. Sayangnya nggak disediakan bakso nich, coba kalau ada pasti enak. Karena lokasinya yang terletak di lereng gunung ungaran maka udara di obyek wisata ini cukup sejuk.

Posting yang Berhubungan Berdasarkan Kategori:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar